Kamis, 25 September 2014

Pangandaran Beach (Pantai Pangandaran)

Hai, mina-san. Buat yang nyari tugas deskripsi bahasa Inggris tentang Pantai Pangandaran. Ini salah satu tugas sekolah gue dulu. Ya, silahkan. Ada bahasa inggris sama terjemahannya sekalian.



Pangandaran Beach is located in Ciamis, West Java . Pangandaran beach has beautiful scenery. This beach has white sand. Pangandaran Beach, we can see the beautiful waves, boats, assorted shellfish, and fish. Pangandaran Beach is very famous in Indonesia. This beach is the most visited while on vacation.
We can go to the beach by car, small bus, medium bus, or big bus. It would be better if we went to the beach with family or friends. To go to Pangandaran Beach takes about 8 hours. Pangandaran Beach, we can enjoy the fresh coastal air, water play, sand play, diving, play with the fish, and the boat ride.
In Pangandaran there are many stalls selling "souvenirs" are ready to take home. Ranging from Temporary tattoo shop, clothes shop, knick knacks beach, to wait for salted fish stall visited. And we can also enjoy the typical food Pangandaran on the waterfront. There are also natural caves and artificial caves such as stage cave, Parat cave, Mudal Well cave, lanang and Japan caves. As well as water sources Rengganis.
We will also go Pangandaran nature reserve. In this Pangandaran nature reserve along the forest we would save a million charm. 1,000 ha nature reserve has a variety of flora and fauna such as the lotus flower raflesia, bison, deer, and various species of monkeys.
If you go to Pangandaran beach, you will feel happy. All the problems that exist in your head will be lost.


Terjemahan :

 Pantai Pangandaran terletak di Ciamis, Jawa Barat. Pantai Pangandaran memiliki pemandangan yang indah. Pantai ini memiliki pasir putih. Di Pantai Pangandaran, kita dapat melihat ombak yang indah, perahu-perahu, berbagai macam kerang, kemompong, dan ikan-ikan.
            Pantai Pangandaran sangat terkenal di Indonesia. Pantai ini paling banyak dikunjungi pada saat liburan. Kita dapat pergi ke pantai ini dengan menggunakan mobil, bus kecil, bus sedang, dan bus besar. Akan lebih baik lagi jika kita pergi ke pantai ini bersama keluarga atau teman. Untuk pergi ke Pantai Pangandaran membutuhkan waktu sekitar 8 jam.
Di Pangandaran banyak terdapat kios-kios yang menjual “oleh-oleh” siap untuk dibawa pulang. Mulai dari kios Temporary tattoo, Kios pakaian, pernak pernik khas pantai , sampai kios ikan asin menunggu untuk dikunjungi.Dan kita juga dapat menikmati makanan khas Pangandaran di tepi pantai. Disini juga terdapat pula goa-goa alam dan goa buatan seperti: Goa panggung, Goa Parat, Goa Sumur Mudal, Goa lanang dan goa jepang. Serta sumber air Rengganis
Kita juga akan pergi cagar alam pangandaran. Di cagar alam pangandaran ini kita akan menyusuri hutan yang menyimpan sejuta pesona. Cagar alam seluas 1000 hektar memiliki berbagai flora dan fauna langka seperti bunga raflesia padma, banteng, rusa, dan berbagai jenis kera
            Jika kamu pergi ke Pantai Pangandaran, kamu akan merasa bahagia. Semua masalah yang ada di kepalamu akan hilang. Di Pantai Pangandaran, kita dapat menikmati udara pantai yang segar, bermain air, bermain pasir, bermain dengan ikan-ikan, dan menaiki perahu.
            


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar