Minggu, 17 Maret 2013

[URBAN LEGEND] Bumbu Masak Dari Bibi

Ada sebuah keluarga di Italia yang telah menerima sebuah paket kiriman dari seorang Bibi yang baru saja berimigrasi ke Amerika Serikat. Setelah mereka membuka bungkusan paket, mereka telah menemukan botol berwarna hitam yang berisi bubuk, dan secara otomatis mereka telah berpikir bahwa di dalam botol itu berisi rempah-rempah bumbu masakan, karena Bibi adalah seorang koki yang bekerja di salah satu hotel di Italia, mereka semua telah berpikir rempah bumbu yang ada di dalam botol itu adalah bumbu pasta seperti biasanya.
Malam itu, Ibu dari keluarga tersebut membuat saus pasta untuk hidangan makan malam dan tidak lupa untuk menggunakan bumbu dari botol pemberian Bibi, setelah hidangan pasta siap untuk dimakan, keluarga tersebut sangat menyukai perpaduan rasa dan bumbu pemberian Bibi ke dalam pasta, kali ini rasanya sangat unik namun sangat menggugah selera mereka. Setelah mereka selesai dari makan malam, kemudian mereka mendapat kiriman sebuah surat dari pihak pos, dan surat itu dikirim dari Bibi mereka, dan mereka sangat senang dan berpikir, mungkin karena bumbu ini terlalu enak maka dia akan mengirimkanya lagi atau dia memberi sebuah resep andalanya. Saat itu, mereka mulai membuka sebuah amplop dan mengambil surat, surat itu bertuliskan Dear my family, aku sungguh menyesal karena aku lupa mencantumkan surat ini ke dalam satu paket, dan aku sungguh menyesal sekali selama aku berimigrasi ke Amerika tidak memberi kabar duka pada kalian, bahwa paman kalian telah meninggal dua hari yang lalu, jenasahnya sudah di kremasi di sore hari. Dan aku mengirim abu jenasah pada kalian di dalam botol dan aku mengirimkanya kepada kalian untuk selalu mengingat paman kalian. Maaf jika surat ini telat. Aku sangat mencintai kalian dari bibimu tersayang Vionna!".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar