Senin, 11 Maret 2013

[URBAN LEGEND] The Collar Fury

Suatu ketika, ada anak perempuan bernama Maria akan menginap dirumah Karen. Maria dipinta Karen untuk menginap di rumahnya, karena orang tuanya Karen sedang berada di luar kota. Bahkan, orang tua Karen hampir setiap waktukeluar kota untuk urusan bisnis, Maria harus menginap di rumah karena Karen takut untuk tinggal sendirian. Saat itu adalah hari Halloween dan sekali lagi orangtua Karen sedang berada di luar kota. Ketika Maria membunyikan bel pintu, Karen pun bergegas membukakan pintu dengan mengenakan gaun tidur sutra yang indah berwarna darah merah dan memilikikerah berbulu yang lembut. Maria iri karna Karen memilikigaun tidur yang sangat indah seperti itu. Merekapun mulai menonton beberapa film menakutkan.Tiba-tiba, Maria mendengar suara “dum, dum, dum, dum.”
Diapun ketakutan dan memandang Karen, yang tidak memerhatikan suara yang didengarkan nya. Saat malamberlangsung, Maria mendengar suara dengungan itu secara terus menerus dan tampaknya suara itu semakin mendekati dirinya. Ketika suara itu mulai terdengar dari sisi kananbelakang mereka, listrik dan lampu mulai padam. Maria dan Karen berlari berteriak, naik ke lantai dua, menuju ke kamar Karen. Sekarang sudah tepat tengah malam dan dua gadis itu merasakan ketakutan setengah mati. Tiba-tiba Karen bangkit dan berlari keluar ruangan sambil membanting pintu kamarnya. Maria tanpa bisa berbuat apa apacuma bisa duduk di kamar. Setelah lama terdiam, dia mendengar lagi suara dengungan itu.
 Sepertinya akan menaiki tangga, makin keras dan keras. Dum, dum dum, dum, dum! Kemudian, suara itupun berhenti dengan sendirinya. Mariamerasa mendengar seseorang berdiri di sisi lain pintu dan dengan memberanikan diri ia bangkit dan membukanya. Maria tidak bisa melihat apa-apa karena kondisi lampu yang padam, dalam keadaan gelap gulita dia meraba dengantangannya dan ia merasa menyentuh gaun tidur sutra lembutmilik Karen temannya. Kemudian, ia memangil nama temannya “Karen..Karen..Kamu tidak apa apa??”. Karen pun tidak menjawab panggilan dari Maria. Maria pun merasa temannya menakut nakuti dirinya dan mulai meraba bagian kepala Karen. 
Ketika tangan dia mencapai bagian atas tubuhnya,yang dia sentuh seperti cairan kental dan berbau anyir seperti darah! Saat ketegangan memuncak tiba tiba lampupun kembali menyala. Maria pun sontak menjerit melihat temannya dengan kondisa kepala terpenggal ! Para tetangga yang mendengar Maria berteriak bergegas menghampiri danmenelepon polisi. Ketika polisi tiba di lokasi, mereka menemukan mayat Karen dan Maria yang tanpa kepala dengan salju putih yang menutupi tubuhnya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar